Cara Membuat Kartu Kredit BRI agar Cepat Di-Approve

Membuat kartu kredit BRI terbilang gampang-gampang susah. Jika dilihat dari syaratnya terlihat mudah, namun pada kenyataannya terbilang sulit untuk mendapatkan approval. Nah, daripada kamu bingung dan kecewa nantinya, kamu bisa menggunakan 5 cara membuat kartu kredit BRI agar pengajuan kartu kreditmu cepat disetujui.

1. Pastikan Kamu Mempunyai Tabungan di BRI

Bagi kamu yang ingin mengajukan kartukredit BRI, kamu harus memahami panduan membuat kartu kredit BRI ini. Membuat kartu kredit di suatu bank memang tidak mengharuskanmu untuk membuka rekening di bank tersebut. Namun, lebih baik jika kamu punya tabungan di bank tersebut untuk menaikkan kemungkinan persetujuan pengajuan kartu kredit.

Nah, agar cara membuat kartu kredit terutama BRI semakin mudah, kamu harus memastikan jika kamu mempunyai tabungan di BRI. Pihak bank BRI akan dengan mudah memantau aktivitas rekening tabunganmu, dan dengan begitu mereka juga bisa melihat kemampuan kreditmu. Jadi, kemungkinan pengajuan kartu kreditmu disetujui akan semakin besar kemungkinannya.

Info penting !  Tidak Bisa Mengajukan Klaim Karena Polis Asuransi Hilang? Begini Solusinya

2. Isi Formulir dengan Teliti

Jika kamu sedang tidak ingin repot pergi ke bank, kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit online di kartukredit.bri.co.id/apply. Saat kamu meng-klik Apply Sekarang, maka akan muncul berbagai syarat dan ketentuan. Pastikan kamu membacanya dengan cermat semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku, serta menyetujuinya.

Lalu, klik Mulai Mengisi setelah sebelumnya kamu menekan tombol persetujuan. Isi data diri, kontak darurat, pekerjaan, dan berbagai data lainnya secara cermat. Pastikan kamu mengisinya dengan data yang valid. Setelah pengajuan kartu kreditmu diterima, kamu bisa menikmati beragam promo kartu kredit BRI yang sangat menguntungkan.

3. Lengkapi Semua Syarat yang Diminta

Agar pengajuan kartu kreditmu cepat diterima, maka kamu harus melengkapi berbagai dokumen yang diminta. Maka, sebelum apply kartu kredit BRI ini ada baiknya kamu menyiapkan jauh-jauh hari agar persiapannya jauh lebih maksimal. Adapun syarat membuat kartu kredit BRI ini terbilang mudah dan tidak ribet.

Info penting !  Contoh Resiko yang Tidak Ditanggung Oleh Asuransi Kendaraan Bermotor

Pertama, kamu harus menyiapkan kartu tanda penduduk (KTP), nomor pokok wajib pajak (NPWP),slip gaji, dan juga rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pemegang kartu kredit BRI yang lebih rinci dan lengkap,kamu bisa membacanya di Buku Petunjuk Pelayanan Kartu atau menghubungi Call BRI14017 atau 1500017.

4. Angkat Telepon, Jawab Pertanyaan-Pertanyaan Verifikasi dengan Benar

Setelah kamu sudah menyelesaikan proses administrasi pengajuan kartu kredit, kini saatnya kamu untuk menunggu. Kamu harus siap untuk ditelepon oleh pihak BRI untuk verifikasi. Pastikan ponsel dengan nomor telepon yang telah terdaftar selalu berada di dekatmu. Tunggu hingga pihak bank menghubungimu.

Jika sudah dihubungi, usahakan menjawab semua pertanyaan dengan baik dan benar. Agar lebih mudahnya, kamu bisa mencatat seluruh data yang kamu masukkan di formulirpengajuan. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir kesalahan saat menjawab pertanyaan verifikasi di telepon tersebut.

Info penting !  Produk-produk Asuransi yang Paling Utama harus Anda Ketahui

Kamu juga tidak akan lupa mengenai data-data penting seperti alamat rumah, alamat kantor, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, kamu pun juga bisa lebih percaya diri saat menjawab semua pertanyaan verifikasi yang diajukan. Jadi, pastikan kamu mengetahui secara detail semua data yang sudah kamu masukkan di formulirpengajuan kartu kredit.

Video terkait cara membuat kartu kredit BRI

Nah, itu ulasan mengenai cara membuat kartu kredit BRI agar cepat di-approve. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan yang ada agar pengajuan kartu kreditmu cepat disetujui. Sekarang, kamu tinggal menunggu kabar baik dari BRI. Selama data yang kamu ajukan memenuhi syarat dan valid, kartu kredit BRI-mu akan cepat jadikok. Mudah, bukan?

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.