Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Gigi Berlubang dengan Buah-buahan

mulut terkadang memang dapat memberikan dampak negatif terhadap seseorang. Mengapa demikian? Sebab hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang ketika berkomunikasi dengan orang lain. Ternyata bau mulut dapat dihilangkan dengan buah-buahan loh. Berikut cara menghilangkan bau mulut karena gigi berlubang dengan buah-buahan.

gambar dari manjadda.com

  1. Buah Apel Merah

Buah apel merah terbukti sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut tak sedap akibat gigi berlubang. Mengapa demikian? Sebab buah apel merah mengandung polifetanol dan flavonoid yang dipercaya dapat membantu mengurangi bau mulut serta bermanfaat untuk melawan bakteri pemicu kanker pada mulut.

  1. Jambu Biji

Selain kaya akan pektin yang bermanfaat untuk penurun kadar kolesterol dalam darah, jambu biji juga kaya akan likopen yang bermanfaat sebagai antioksidan serta dapat melindungi tubuh dari kanker. Jambu biji yang kaya akan likopen dapat membantu mengurangi bau mulut akibat gigi berlubang yang Anda alami.

  1. Lemon
Info penting !  Jurus Jitu Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Ternyata buah lemoh memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan mulut. Kandungan vitamin C yang terkandung dalam buah lemon dapat membantu mengilangkan bau mulut akibat gigi berlubang maupun bau mulut yang disebabkan oleh gangguan pencernaan lainnya. Zat antioksidan catechin pada lemon sangat ampuh untuk mengurangi bau mulut Anda.

  1. Buah Pir

Kandungan buah pir hampir sama dengan bauh apel merah. Namun untuk buah pir sendiri cenderung memiliki serat yang lebih banyak. Serat dari buah pir inilah yang bermanfaat untuk membersihkan gusi dan gigi penyebab bau mulut. Selain itu, buah pir juga dapat membantu meningkatkan produksi air liur juga loh.

  1. Wortel

Selain dipercaya mengandung banyak vitamin A, ternyata wortel juga kaya akan betakarotin yang dipercaya mampu menghilangkan bau mulut akibat gigi berlubang. Zat betakarotin merupakan zat yang sangat diperlukan dalam tubuh untuk menjaga kesegaran tubuh. Dengan tubuh yang segar tentunya Anda akan dapat dengan mudah menghilangkan bau mulut Anda.

Info penting !  Inilah Manfaat yang Bisa Dirasakan dari Kacang Hijau

Nah, di atas merupakan beberapa buah yang dipercaya dapat mengilangkan bau mulut. Cara menghilangkan bau mulut karena gigi berlubang dengan buah-buahan tentunya tergolong praktis dan ekonomis bukan? Segeralah konsumsi buah-buahan di atas untuk membantu mengilangkan bau mulut Anda. Sudahkan Anda mengonsumsi buah di atas?

Disini kami juga mempunyai informasi tentang cara menghilangkan bau mulut karena gigi berlubang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.