Cara Mudah Tes Kehamilan Dengan Cara Alami

Saat mendengar kabar bahwa Anda hamil tentu rasa bahagia pun tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, apalagi kalau kehamilan tersebut merupakan kehamilan pertama Anda. Saat ini banyak sekali alat untuk mengukur atau tes kehamilan dengan alat tertentu yang dijual di apotik atau minimarket. Namun, jika Anda belum sempat untuk membeli alat tes kehamilan, maka Anda bisa menggunakan dengan cara yang alami dan bisa bereksperimen dengan bahan-bahan yang memang ada di sekitar kita, namun harus diketahui juga cara-caranya supaya hasilnya akurat dan Tes Kehamilan Secara Alami ini tidak 100% akurat juga atau bisa langsung periksa ke dokter.

  • Menggunakan garam, caranya adalah dengan menaburkan garam pada urin yang telah disediakan dalam wadah, apabila Anda sedang hamil, maka hormon hCG pada urine dengan garam akan bereaksi, urine dan garam akan menghasilkan larutan seperti susu dan hal ini menyimpukan bahwa Anda sedang hamil.
  • Menggunakan pemutih, Anda siapkan 2 sendok makan pemutih pakaian dan sedikit urine pada pagi hari, masukan pemutih ke dalam urine pada wadah, jika Anda hamil, maka urine dan pemutih akan beraroma sangat kuat.
  • Menggunakan gula pasir, sediakan 3 sendok makan gula dan urine yang telah ditampung dalam wadah. Kemudian campurkan urine dan gula, tunggu beberapa saat dan jika urine mengeluarkan banyak busa, kemungkinan besar Anda hamil, dan begitupun sebaliknya.
  • Menggunakan sabun, jika Anda menggunakan sabun untuk mengetes kehamilan, maka Anda siapkan air sabun dan urin yang telahdi tampung dalam wadah. Jika banyak busa yang dihasilkan dari air urine dan sabun, kemungkinan Anda sedang hamil, dan begitu juga sebaliknya.

Namun, untuk mengetahui lebih akurat tentang kehamilan Anda, sebaiknya periksakan diri ke dokter apakah Anda hamil atau tidak, eksperimen diatas hanya untuk mengetahui Anda hamil atau tidak dengan menggunakan bahan alami jika dalam keadaan darurat dan belum sempat untuk membeli alat tes kehamilan. Cek juga info kesehatan lainnya di Gue Sehat atau https://www.guesehat.com/doppler-alat-periksa-denyut-jantung-janin-paling-akurat jika Anda dalam masa kehamilan.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.