Cara Pengajuan Kartu Kredit

Saat  ini yang namanya  menggunakan kartu kredit untuk  berbelanja atau membeli berbagai  macam barang sepertinya sudah menjadi salah satu gaya  hidup yang banyak dilakukan.Terutama bagi mereka yang memang   tinggal diperkotaan, alias masyarakat  urban, pastinya yang namanya kartu kredit pun sudah menjadi  kebutuhan dan bisa meningkatkan status social serta menjaga gengsi.

Karena  dengan menggunakan kartu  kredit ini, kita pun akan semakin dimudahkan lagi dalam menjalani berbagai macam jenis transaksi, tanpa harus mengeluarkan yang namanya uang secara tunai langsung. Namun bagaimanakah sih cara pengajuan kartu kredit tersebut,  pastinya masih banyak orang juga belum paham mengenai cara membuat kartu kredit. Sebab tidak semua orang bisa dengan mudahnya untuk  membuat  yang namanya kartu kredit ini.

Info penting !  Tips Menjadi Orang Sukses

Untuk anda yang  masih merasa bingung  mengenai bagaimanakah cara pengajuan kartu kredit,  berikut kami akan  memberikan infonya.

  • Untuk cara pertama yang harus anda lakukan saat ingin mengajukan kartu kredit adalah dengan memilih terlebih dahulu bank manakah yang akan anda ajukan untuk membuat kartu kredit. Seperti bank  mega, mandiri, bca, bni, maybank, bri, dan banyak lagi yang  lainnya
  • Usia anda untuk bisa mengajukan kartu kredit adalah minimal  21 tahun dengan  berpenghasilan   bersih minimal  sebesar Rp.3 juta setiap bulannya.
  • Setelah itu siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan, untuk diserahkan kepadapihak Berikut adalah berkas yang harus  anda siapkan :
  • Fotokopy ktp
  • Fotokopi slip gaji atau penghasilan
  • Fotokopi npwp
  • Fotokopi buku tabungan  3  bulan terakhir.
  • Jika semua berkas sudah terpenuhi, maka anda bisa langsung menyerahkannya ke pihak bank yang bersangkutan, dan anda tinggal menunggu apakah pengajuan kartu kredit anda tersebut diterima.
Info penting !  Apakah Asuransi Unit Link Merugikan Nasabah?

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi mengenai cara pengajuan kartu kredit. Namun yang perlu anda ingat  adalah, yang namanya kartu kredit ini bukanlah uang cuma-cuma yang bisa seenaknya anda belanjakan, namun  anda juga memiliki kewajiban  untuk membayar kartu kredit  tersebut tepat  waktu.  Jangan sampai anda dikejar-kejar debt collector karena tidak membayar.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.