Hidup Sehat Dengan Aqua

Tubuh manusia terdiri dari 70 persen cairan. Air adalah komponen utama berbagai organ vital dalam tubuh, seperti otak, hati, dan jantung. Air putih juga penting untuk tulang Anda dan bahkan ruang antara sel Anda. Maka dari itu, tubuh kita membutuhkan asupan cairan yang cukup agar tubuh dapat bekerja secara optimal. Terlalu sedikit meminum air putih dapat menyebabkan masalah kesehatan pada tubuh Anda. Seperti sulit buang air besar secara normal salah satunya disebabkan karena tubuh kita kekurangan cairan. Jika usus bertugas membentuk tinja, usus besar akan mengeluarkan banyak air untuk mempermudah keluanya. Bila tidak ada cukup air akan menyulitkan untuk membuang tinja dan bisa menyebabkan sakit perut.

Selain itu, tidak cukup minum air putih secara langsung akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda dan hal ini dapat menyebabkan kelelahan. Bila Anda tidak memiliki cukup cairan, sel Anda memperlambat aktivitas mereka dan menghasilkan lebih sedikit energi. Orang yang menderita dehidrasi akan menjadi sering lelah dan mengantuk. Selain kelelahan, dehidrasi juga dapat membuat seseorang mengalami migrain. Dan orang yang kurang minum air putih juga dapat dilihat dari bibirnya yang mengalami pecah-pecah.

AQUA hadir sebagai merek air mineral yang terpercaya dimana air yang diproduksi aqua diproses secara higienis dan tetap terjaga kemurniannya. AQUA merupakan 100 persen air pegunungan yang diproses dengan cara mineralisasi secara alami. Proses ini memastikan air tetap aman tidak tersentuh dan tetap terjaga kemurniannya. Anda juga dapat menemukan info seputar produk AQUA dan berbagai kisah inspiratif di sehataqua.co.id. AQUA merupakan air mineral alami yang memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya. Mulai dari mencegah tubuh dari dehidrasi, menjaga kesegaran kulit, meningkatkan kesehatan tulang, membantu melancarkan pencernaan, sampai menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Berbagai manfaat ini menjadikan AQUA sebagai air mineral yang bagus untuk dikonsumsi setiap saat. Terutama saat Anda bangun tidur, sebelum dan setelah makan, dan saat Anda lelah beraktivitas setiap harinya.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.