Ini 3 Hal Unik Makam Wali di Tuban yang Menarik

Selain mendatangi tempat wisata dengan sekian banyak daya tariknya, kamu pun dapat mendatangi tempat-tempat sejarah. Salah satunya makam wali di Tuban yang dikunjungi sebagai wisata religi. Ini 3 kenyataan unik yang urgen diketahui.

gambar dari instagram.com

1. Suasana yang Tenang
Bagi anda yang tengah tidak sedikit masalah dapat mendapatkan ketenangan dengan datang ke makam ini. Di lokasi ini rapalan doa-doa dan bacaan al-quran dilantunkan dengan merdu. Makam ini dapat anda datangi sendirian atau pun bareng teman dan keluarga.

2. Terletak di dalam Joglo
Makam wali ini terletak di dalam Joglo yang terdapat di Tuban. Orang-orang yang datang dengan destinasi ziarah akan mendatangi taman ini. Tempat ini bahkan tidak sedikit dikunjungi oleh semua turis guna melakukan sekian banyak riset-riset ilmiah. Pengunjung yang datang bakal duduk dan mengucapkan tidak sedikit doa-doa.

Info penting !  Lokasi Raja Ampat

3. Terdapat Banyak Makam
Masyarakat berspekulasi bahwa santap di sini tidak melulu ada di satu tempat. Satu orang dapat mempunyai dua makam laksana Sunan Bonang. Pertama, terletak di belakang masjid Agung Tuban. Kedua, terletak di atas bukit pada pantai utara, Jawa.

Kamu dapat datang ke makam wali di Tuban pada hari menjelang Ramadhan atau juga pada hari raya Idul Fitri. Kamu dapat datang memakai angkutan individu atau juga angkutan umum. Pastikan saat berangjangsana kamu membawa sekian banyak perlengkapan laksana Al-quran.

Disini kami ada info tentang sejarah tanah lot.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.