Jenis Masker Wajah Alami

Masker wajah alami memang lebih aman di bandingkan dengan masker lainnya. hal ini karena, masker alami memiliki kandungan yang sangat baik untuk menjaga wajah anda. inilah beberapa jenis masker wajah alami yang aman di gunakan.

  • Masker alpukat

Buah alpukat mengandung vitamin A yang mampu melembapkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. sehingga dapat membuat wajah terlihat bersih dan cerah. Cara nya cukup mudah yaitu Ambil satu buah alpukat yang telah dihancurkan dan campur dengan susu secukupnya. Lalu  Aplikasikan pada wajah yang  sudah dibersihkan dan diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

  • Masker pepaya

Buah pepaya mengandung Enzim papain yang mampu mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, buah pepaya juga mengandung vitamin A, C, dan E  yang dapat menutrisi wajah. sehingga dapat membuah wajah menjadi lebih halus. Caranya yaitu, Hancurkan pepaya hingga halus dan diamkan pada wajah selama 20 hingga 30 menit.

  • Masker thomat
Info penting !  Macam Alergi Makanan Menurut US Food Gallery

Buah thomat memiliki kandungan likopen yang dapat membuat wajah mampu menangkal radikal bebas. Hal ini tentu dapat membuat wajah menjadi terlihat cerah berseri. Caranya membuat masker thomat yaitu Tumbuk tomat hingga halus, lalu Aplikasikan pada wajah.

Video terkait masker wajah alami

Itulah beberapa jenis masker wajah alami yang aman untuk digunakan. Karena, semua bahan – bahan tersebut bukanlah bahan yang mengandung bahan kimia. Jadi, kini anda akan lebih sehat dengan masker alami.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.