Menjaga Kebersihan Miss V Agar Siklus Haid Lancar

Anda dapat menemukan cara melancarkan haid dengan tepat jika mengetahui faktor penyebabnya terlebih dahulu. Namun, lebih disarankan jika Anda mengunjungi dokter spesialis untuk mengetahui penyebabnya secara pasti. Atau dengan mencari informasi melalui situs terbaik yang secara langsung dikelola oleh ahlinya yang memahami persoalannya dengan baik.

Cara Melancarkan Haid dengan Menjaga Miss V Tetap Bersih

Salah satu faktor penyebab yang dapat mengganggu siklus menstruasi adalah kurang terjaganya kondisi kesehatan sekaligus kebersihan pada miss V. Jika kondisi miss V kurang terjaga maka dapat menimbulkan berbagai permasalahan seperti jamur dan bakteri. Secara perlahan dan bertahap hal tersebut pun mampu mempengaruhi siklus menstruasi.

Lancarnya siklus haid menandakan bahwa kondisi tubuh serta kelamin sedang sehat terutama jika Anda tidak mengalami keluhan apapun selama masa haid. Agar masa menstruasi tetap lancar maka jagalah miss V agar tetap bersih dengan cara berikut selama datang masanya.

  1. Sering Ganti Pembalut Tiap Buang Air

Kondisi miss V mudah lembah terutama setiap selesai buang air sehingga Anda diharuskan untuk menggunakan celana dalam yang kering dan bersih. Begitupun dengan pembalut selama haid, gantilah tiap kali terasa lembab dan penuh untuk menghindari adanya iritasi, jamur, dan bakteri.

  • Pilih Pembalut yang Aman dan Alami

Pembalut bisa menjadi penyebab haid tidak teratur jika Anda memilih yang salah apalagi jenis kulit di area kewanitaan cenderung sensitif. Gunakan beberapa pembalut yang mudah menyerap dengan nyaman dan membuatnya tetap kering agar tidak iritasi. Seperti Laurier, yang kini tersedia kemasan lebih aman untuk masa haid agar tetap nyaman dan lancar.

  • Banyak Minum Air Putih

Kondisi tubuh juga sangat mempengaruhi kelancaran siklus menstruasi, perbanyaklah minum air putih untuk menetralisir racun dalam tubuh. Apabila racun dapat keluar bersamaan dengan darah hadi maka Anda akan mengalami masa menstruasi yang normal dan lancar.

Untuk memperoleh solusi terbaik mengatasi haid yang tidak lancar sebaiknya kunjungilah ahlinya. Serta jalani pola hidup sehat mulai dari pola makan, istirahat, olahraga, hingga menggunakan pembalut yang lebih aman dan dari bahan alami seperti Laurier.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.