Objek Wisata Guci Tegal, Pemandian Air Panas Terfavorit

Ingin berendam di air panas dengan menikmati hawa pegunungan? Cobalah berkunjung ke objek wisata Guci Tegal. Guci merupakan obyek wisata di daerah Tegal yang terkenal dengan fasilitas pemandian air hangatnya. Agar dapat mengetahuinya lebih jauh, mari simak ulasan berikut mengenai Guci sebagai tempat pemandian air hangat terfavorit di Tegal.

gambar dari IG @reishaprasasti

Lokasi Pemandian Air Hangat Guci Tegal

Ya, sesuai dengan namanya, lokasi pemandian air hangat Guci berada Desa Guci, Kabupaten Bumi Jaya, Kabupaten Tegal. Pemandian air hangat ini terletak di kaki Gunung Slamet pada ketinggian 1.050 mdpl. Lokasi pemandian air hangat Guci pun terbilang cukup luas, mencapai 210 hektar dengan dua macam kolam pemandian air panas.

Info penting !  Ini 3 Hal Unik Makam Wali di Tuban yang Menarik

Rute Menuju Pemandian Air Panas Guci Tegal

Akses untuk dapat menuju obyek wisata pemandian air hangat Guci Tegal pun terbilang cukup mudah. Sepanjang akses jalan menuju Guci Tegal, akan dilengkapi dengan petunjuk jalan sehingga kamu tak perlu khawatir tersesat. Untuk dapat mencapai lokasi pemandian air hangat Guci Tegal, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Guci Tegal

Harga tiket masuk objek wisata Guci Tegal terbilang cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp5.000,- untuk orang dewasa dan Rp4.500,- untuk anak-anak. Sedangkan untuk hari libur, tiket masuk objek pemandian air panas Guci Tegal akan naik Rp2.000,-. Ternyata, harga tiket tersebut sudah termasuk biaya asuransi juga lo.

Info penting !  Aek Sabaon, Tujuan Wisata Padang Sidempuan dengan Gaya Swiss

Semoga ulasan di atas mengenai lokasi, rute, hingga harga tiket objek wisata Guci Tegal tersebut dapat bermanfaat bagi liburan kamu. Yuk, segera rencanakan liburan kamu dan kunjungi berbagai objek wisata di Kota Tegal menarik lainnya. Selamat berlibur.

Kami juga mempunyai informasi tentang alamat kolam renang bahagia medan disini.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.