Produk Asuransi Investasi Prudential yang Paling Dilirik Masyarakat

Salah satu perusahaan asuransi terkemuka di negeri ini adalah Prudential. Prudential menyediakan beberapa pilihan produk asuransi investasi yang menguntungkan, antara lain sebagai berikut:

gambar dari finansial.bisnis.com

Fixed Pay

Fixed Pay merupakan produk asuransi investasi Prudential yang dikombinasikan dengan asuransi jiwa. Produk ini diakui mampu memberikan kebebasan dan kenyamanan hidup bagi nasabah sepanjang periode premi berjalan. Bukan hanya proteksi yang diterima oleh pemegang polis, tapi juga jaminan santunan kematian apabila pemegang polis meninggal dunia. Periode premi sendiri dalam disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan nasabah, yakni 7, 10, 15, dan 20 tahun.

Prulink Assurance Account

Produk yang tak kalah unggul lainnya adalah Prulink Assurance Account. Produk ini ditujukan untuk nasabah yang ingin mengalokasikan preminya ke dalam dua bagian. Sebagian dialokasikan untuk proteksi, sebagian lagi dialokasikan untuk investasi ke instrumen-instrumen investasi yang ada. Semisal reksa dana. Sehingga memungkinkan dana nasabah berkembang 2x lipat dari semula.

Info penting !  Cara Pengajuan Kartu Kredit

Prulink Syariah Investor Account

Prudential juga menyediakan produk asuransi berbasis syar’i, yakni Prulink Syariah Investor Account. Khusus produk ini, nasabah hanya perlu membayar premi 1x saja. Premi tersebut akan dikelola oleh perusahaan agar dapat memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak. Peresentase keuntungan bersifat tidak tetap karena sistem digunakan adalah bagi hasil.

Nah, tiga produk asuransi investasi Prudential terfavorit telah kami informasikan untuk Anda. Adakah salah satunya menarik minat Anda untuk berinvestasi di Prudential?

Info lainnya:

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.