Wisata di Cikole

Salah satu tujuan para wisatawan yang datang ke Bandung ialah menuju wisata lembang. Daerah wisata ini terletak di kabupaten Bandung Barat. Dan salah satu tempat wisata yang baru di Lembang adalah wisata di CikoleAda apa saja disini, ayo kita cari tau.

Cikole Grafika

Gambar dari IG @bandung.banget

Termasuk dalam wisata Lembang, Cikole Grafika ini mempunyai beberapa wahana yang bisa dimainkan para pengunjung saat berlibur di tempat ini. Sesuai tiket masuk Grafika Cikole, berikut beberapa wahana yang bisa anda mainkan.

Tiket Wahana Wisata Grafika Cikole

  • Flying fox 1 jalur, dengan membayar 15 ribu rupiah per orang pengunjung bisa meluncur dengan flying fox.
  • Flying fox 2 jalur, hanya menambah 10 ribu rupiah per orang atau menjadi 25 ribu rupiah per orang, anda bisa merasakan sensasi meluncur dengan flying fox bolak balik.
  • Paint ball, rasakan sensasi bermain ala tim anti teror dengan permainan ini. Tiket masuknya cuma 40 ribu rupiah per orang untuk 40 peluru.
  • Jembatan Burma, menyeberang ke titik lain dengan melewati jembatan yang berupa sebilah papan yang digantung tali, sehingga jembatan ini akan bergoyang saat anda melewatinya. Tiket masuk wahana ini hanya 15 ribu rupiah per orang.
  • Jembatan Elvis, untuk jembatan ini anda harus melalu seutas tali sling sepanjang 30 meter dengan bantuan tali yang menjuntai di atas sling yang harus anda satu per satu sebagai pegangan. Tiket masuk wahana ini sama dengan tiket masuk Jembatan Burma yaitu 15 ribu rupiah per orang.
  • Turun Tebing, bagi anda yang ingin merasakan menuruni papan landasan setinggi 15 meter dan lebar 2,5 meter yang dipasang tegak lurus pada tebing curam. Wahana ini tiket masuknya 15 ribu rupiah per orang.
  • ATV, anda bisa menaiki kendaraan roda empat 110 cc yang bisa menjelajahi semua medan hanya dengan tiket masuk 50 ribu rupiah untuk 4 kali putaran.
  • Rumah Pohon, dengan tiket masuk 50 ribu rupiah per orang, anda bisa menikmati wisata edukasi yang ada di rumah pohon ditambah anda bisa menikmati wahana flying fox.
Info penting !  Tidore yang Membikin Betah Wisatawan

Harga tiket masuk wahana di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain wahana di atas, bagi anda yang ingin menginap di area wisata Cikole Grafika ini, disini tersedia beberapa jenis penginapan mulai dari hotel, pondokan, hingga kemah. Yuk kita bahas satu per satu.

Penginapan Wisata Grafika Cikole

  • Hotel, dengan tarif 510 ribu rupiah per malam, hotel dengan kapasitas 2 orang ini anda mendapatkan fasilitas sarapan untuk 2 orang, TV, air mineral, kamar mandi dalam, air panas, dan balkon. Terdapat 8 unit fasilitas hotel ini.
  • Rumah panggung, tarif penginapan jenis ini hanya 1 juta 250 ribu rupiah anda mendapatkan fasilitas 2 orang per kamar, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, flying fox 2 jalur 2 tiket, masuk kebun strawberry 2 paket, jagung bakar untuk 2 orang, api unggun, TV, air mineral, kamar mandi dalam, air panas, dan balkon. Hanya tersedia 1 unit untuk fasilitas penginapan ini. Jadi pastikan anda memesan terlebih dahulu tempat ini sebelum didahului orang lain.
  • Tenda atau kemah, dengan tarif 460 ribu rupiah, tenda ini muat 4 orang dan anda mendapat fasilitas tenda, matras, alas tenda, kantong tidur 4 orang, jagung bakar untuk 4 orang, mie instan untuk 4 orang, api unggun, dan kamar mandi umum.
  • Urban camp, dengan konsep tenda, harga paket penginapan ini mulai dari 2 juta 250 ribu rupiah anda mendapatkan fasilitas seperti sarapan pagi, makan malam ( paket tambahan ), flying fox 2 jalur, masuk kebun strawberry, jagung bakar, TV, air mineral, kamar mandi dalam, dan air panas. Fasilitas ini untuk 4 orang.
Info penting !  Wisata Air Terjun Kakek Bodo

Dengan udara yang dingin, bagi anda yang menginap disini pastikan membawa pakaian hangat.

Sekian untuk bahasan wisata di Cikole saat ini, pastikan kalian membagikan di sosial media kalian ya. Dadah…

Sumber

Fanspage FB Rekreasi Alam Indonesia

Twitter Rekreasi Alam

G+ Rekreasi Alam

Pinterest Rekreasi Alam

Youtube Rekreasi Alam

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.